Ill Never Love This Way Again a Star Is Born

Cewekbanget.id - Bukan rahasia lagi kalau film A Star Is Built-in adalah film Warner Bros yang dirilis untuk merajai Piala Oscar.

Yup, film yang telah rilis pada awal Oktober ini punya banyak kemungkinan untuk bisa masuk ke kategori Oscar.

Lagu I'll Never Dear Once more yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Lady Gaga pun sukses membuat baper lho, girls.

Lady Gaga menciptakan lagu ini untuk menghormati cerita Jackson dan Ally di dalam film.

Berikut lirik lagu I'll Never Love Again yang bikin baper soal perpisahan.

Baca Juga : 7 Fakta Sophia, Robot Manusia yang Ditemui Chelsea Islan di Singapura

"Wish I could, I could have said goodbye
I would accept said what I wanted to
Perchance even cried for you
If I knew information technology would be the concluding time
I would have broke my heart in two
Tryin' to save a part of you"

Seandainya ku bisa, aku bisa mengucapkan selamat tinggal
Aku akan katakan yang ku inginkan
Mungkin bahkan menangisimu
Jika aku tahu, itu akan menjadi yang terakhir kalinya
Akan kubelah hatiku menjadi dua
Coba menyelamatkan sebagian darimu

(Mungkin, penyesalan terbesar pada orang yang kita cintai adalah enggak bisa mengungkapkan apa yang kita rasakan sampai akhirnya benar-benar berpisah. Bikin nyesek!)

"Don't want to feel another touch
Don't want to start another fire
Don't want to know another kiss
No other name falling off my lips
Don't want to requite my middle away
To another stranger"

Tak ingin merasakan sentuhan lain
Tak ingin memulai api lagi
Tak ingin tahu ciuman yang lain lagi
Tak ada lagi yang lain di bibirku
Tak ingin memberikan hatiku
Untuk orang asing lain

(Saat orang yang kita cintai pergi meninggalkan kita, kadang kita berpikir buat enggak mau membuka hati pada yang lain karena semua perasaan kita hanya untuk orang itu, setuju?)

A Star Is Born

A Star Is Born

Baca Juga : 4 Alasan Mutlak Kita Enggak Yakin dengan Pacar Kita Sekarang. Setuju?

"Or let another twenty-four hour period brainstorm
Won't even let the sunlight in
No I'll never love"

Atau membiarkan hari lain dimulai
Bahkan tak akan membiarkan sinar mentari masuk
Tidak, aku tak akan pernah mencintai lagi

(Kita benar-benar enggak mau membuka hati pada yang baru dan enggak mau jatuh cinta lagi. Kenapa? Karena perasaan kita hanya untuk si dia yang sudah pergi)

"When we get-go met
I never thought that I would fall
I never thought that I'd find myself lyin' in your arms"

Saat kita pertama kali bertemu
Aku tak pernah berpikir aku akan terjatuh
Tak pernah terpikrikan aku kan temukan diriku berbaring di atas lenganmu

(Kita enggak pernah tahu pada siapa kita bakal jatuh cinta. Benar-benar mengagumkan saat kita mengingat kembali ke belakang dimana kita baru pertama kali bertemu dengan si dia)

Baca Juga : Intip 10 Foto Bocoran Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

A Star Is Born

A Star Is Born

"And I wanna pretend that it's not true oh babe that y'all're gone
Cause my world keeps turnin' and turnin' and turnin' and I'm not movin' on"

Dan aku ingin berpura-pura bahwa itu tidaklah benar
Oh sayang, kau pergi
Karena duniaku terus berputar dan aku tak bergerak

(Kita selalu menyangkal kalau dia telah benar-benar pergi. Meskipun dunia di sekiling kita terus berputar, kita benar-benar enggak mau percaya kalau dia telah pergi)

"I don't wanna know this feeling unless it's you and me
I don't wanna waste a moment"

Aku tak ingin tahu perasaan ini kecuali itu kamu dan aku
Aku tak ingin menyia-nyiakan waktu

(Saat dia telah pergi, kita hanya mau merasakan jatuh cinta pada dia seorang)

Baca Juga : Kamu Pengin Duduk di Mana, Kalau Sekelas sama Kpop Idol Cowok Ini

"And I don't wanna give somebody else the amend part of me
I would rather wait for y'all"

Dan aku tak ingin memberi orang lain bagian yang terbaik dariku
Aku lebih baik menunggumu

(Dibanding memberikan semuanya untuk orang lain, lebih baik tetap menunggu walaupun kita tahu kepergiannya untuk selamanya dan bakal enggak kembali lagi pada kita)

Lagu ini diputar terakhir saat para penonton diajak mengikuti kisah cinta Jackson dan Marry.

Seperti apa akhir kisah cinta mereka? Sempatkan waktu buat nonton A Star is Born yuk girls! (*)

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

murillowastumpaboos.blogspot.com

Source: https://cewekbanget.grid.id/read/06962705/lagu-ill-never-love-again-sukses-bikin-baper-di-film-a-star-is-born?page=all

0 Response to "Ill Never Love This Way Again a Star Is Born"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel